Sukoharjo — Mahasiswa Tasawuf dan Psikoterapi dari Universitas Islam Negeri Raden Mas Said Surakarta berhasil meraih penghargaan dalam ajang Kompetisi Ilmiah Mahasiswa Ushuluddin Nasional (KIMUN) pada tanggal 16-18 Oktober 2023. Kompetisi ini diselenggarakan oleh Fakultas Ushuluddin dan Filsafat Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh. Kategori yang diikuti adalah Abstrak Putra dan Putri. Faizal Rahman berhasil meraih Juara 2 Abstrak Terbaik Kategori Putra, sedangkan Salma Humna Mas’udah meraih Juara 2 Abstrak Terbaik Kategori Putri.

Pada tanggal 10 Januari 2024, mahasiswa Tasawuf dan Psikoterapi menerima piagam penghargaan yang diserahkan oleh Dekan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah UIN Raden Mas Said Surakarta, Dr. Kholillurrohman, M.Si. Acara penyerahan penghargaan ditutup dengan foto para pemenang Kompetisi Ilmiah Nasional Mahasiswa Ushuluddin Nasional bersama Dekan, Koordinator Program Studi, para dosen, serta staf Fakultas Ushuluddin dan Dakwah UIN Raden Mas Said Surakarta. Harapannya, prestasi ini bisa ditingkatkan ke ajang internasional serta bisa memantik para mahasiswa lain untuk turut berkompetisi di level nasional dan internasional, baik yang bersifat akademik maupun nonakademik.

By admintp

Laman Resmi Program Studi Tasawuf dan Psikoterapi Fakultas Ushuluddin dan Dakwah Universitas Islam Negeri Raden Mas Said Surakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *