Kamis, 16 Maret 2023, serangkaian kegiatan perlombaan dalam memeriahkan agenda Piala Rektor telah membuahkan hasil yang luar biasa bagi beberapa mahasiswa yang mengikuti kegiatan perlombaan tersebut. Keikutsertaan mereka dalam memeriahkan acara memberikan pengalaman-pengalaman dalam membentuk karakter serta meningkatkan skill dalam bersaing satu sama lain untuk memenangkan perlombaan yang mereka ikuti. Mahasiswa jurusan program studi Tasawu dan Psikoterapi kali ini ikut ambil bagian dalam memeriahkan acara. Beberapa perlombaan di bidang akademik dan non akademik mereka ikuti dengan antusiasme yang tinggi.

Dua mahasiswa, program studi tasawuf dan psikoterapi berhasil meraih kejuaraan dalam perlombaan tersebut. Shofiyatu Zahra Mahasiswa Prodi Tasawuf dan Psikoterapi semester dua menjuarai perlombaan debat berbahasa Arab dan meraih peringkat ketiga dan Ahmad Nur Faizin Mahasiswa Prodi Tasawuf Psikoterapi semester 6 yang saat ini menjabat sebagai ketua himpunan mahasiswa program studi juga meraih juara tiga dalam perlombaan Pencak Silat Seni Tunggal Putra pada hari yang sama.

Segala pencapaian dan ikut sertanya mahasiswa Tasawuf dan Psikoterapi kali ini dalam memeriahkan acara Piala Rektor bisa mencapai acuan bagi mahasiswa lain untuk ikut berkompetisi. Prestasi ini diharapkan mampu memberikan motivasi mahasiswa lainya untuk tidak ragu dan terus berjuang meningkatkan skill dan kemampuan diri serta berani untuk mengambil resiko dalam mencoba hal baru.

Red/Foto: Aliyah

By admintp

Laman Resmi Program Studi Tasawuf dan Psikoterapi Fakultas Ushuluddin dan Dakwah Universitas Islam Negeri Raden Mas Said Surakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *