Sukoharjo — Dengan semangat bulan Suci Ramadan, Himpunan Mahasiswa Program Studi Tasawuf dan Psikoterapi (HMPS TP) UIN Raden Mas Said Surakarta melaksanakan kegiatan “Ramadan Berbagi” di area sekitar kampus UIN Raden Mas Said Surakarta. Kegiatan ini diadakan pada Kamis (28/03) dimulai pukul 16.00 WIB hingga selesai pukul 18.00 WIB. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa empati dan kepedulian terhadap masyarakat sekitar.

Melalui terselenggaranya kegiatan ini, HMPS TP UIN Raden Mas Said Surakarta berharap dapat berbagi kebaikan dan menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan serta merasakan langsung kebahagiaan bersama orang-orang di sekitar. Selain itu, seluruh anggota HMPS TP UIN Raden Mas Said Surakarta diharapkan dapat memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar, terutama kepada mereka yang membutuhkan.

Melalui program ini, HMPS TP UIN Raden Mas Said Surakarta juga ingin mengajak masyarakat untuk bersama-sama merasakan kebahagiaan dalam berbagi serta memperkuat ikatan sosial di tengah-tengah masyarakat. Atas terselenggaranya kegiatan ini, HMPS TP UIN Raden Mas Said Surakarta mengucapkan terima kasih kepada para dermawan yang telah berpartisipasi dalam kegiatan “Ramadan Berbagi”.

(Red & Foto: HMPS TP, Editor: Ahmad Saifuddin)

By admintp

Laman Resmi Program Studi Tasawuf dan Psikoterapi Fakultas Ushuluddin dan Dakwah Universitas Islam Negeri Raden Mas Said Surakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *