Talk Show jurusan diselenggarakan oleh DEMA Fakulatas Ushuluddin dan Dakwah pada tanggal 4 Februari 2023. Pada moment ini mengundang pemateri dari berbagai Jurusan maupun Program Studi. Acara yang dihadiri oleh Ibu Dr. Retno Pengestuti M. Psi., Ibu Lintang Seira S. Psi., M. A., Dan Ibu Maharani Tyas Budi H M. Psi. Psikolog. Talk Show dengan moderator dari Ketua-ketua HMPS yang berada dalam naungan Jurusan, yakni HMPS TP yang wakili oleh Ahmad Nur Faizin dan HMPS PI yang diwakili oleh M Sholahuddin. Acara yang didukung penuh oleh jurusan Psikologi dan Psikoterapi mendapat antusias peserta yang hadir, hal ini menunjukkan bahwasannya acara ini memang ditunggu-tunggu oleh para mahasiswa khususnya mahasiswa yang semester awal. Bertempat di Graha UIN Radan Mas Said Surakarta bersama.

Dalam penyampain materinya Ibu Retno Pangestuti selaku Ketua Jurusan mengatakan bahwa Psikologi Islam dan Tasawuf Psikoterapi merupakan jurusan yang milki keilmuannya dan distingsinya masing-masing. pada kesempatan ini Lintang selaku koordinator program studi Tasawuf dan Psikoterapi juga menjelaskan distingsi tasawuf dan psikoterapi serta profil lulusan pada prodi ini. Lintang menjelaskan gambaran perkuliahan yang akan ditempuh oleh para mahasiswa baru.

Talk Show Jurusan yang di selenggarakan memberikan Benefit pada mahasiswa yang mengikuti acara tersebut antara lain ialah Ilmu, E-sertifikat bernama dan gambaran tentang prospek kerja yang akan dijalani ketika sudah lulus nanti.

Red/Foto : Aliyah

By admintp

Laman Resmi Program Studi Tasawuf dan Psikoterapi Fakultas Ushuluddin dan Dakwah Universitas Islam Negeri Raden Mas Said Surakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *