Jum’at, 3 Febuari 2023 bertepatan di aula gedung FUD telah selesai diadakan acara Upgrading HMPS Tasawuf dan Psikoterapi yang berlangsung dari jam 13.00-15.00 WIB. Acara bertujuan untuk mengenal kepengurusan Himpunan Mahasiswa Program Studi baru tahun periode 2023/2024 dengan mengundang Dosen Tasawud Psikoterapi serta demisioner HMPS TP sebelumnya tak lupa HMPS pada tahun ini mengundang seluruh mahasiswa TP agar ikut andil dalam progres HMPS TP kedepannya. “Kami ingin mengundang seluruh mahasiswa TP agar mereka dapat memberikan kritik dan saran untuk kita (HMPS) sehingga apa yang yang akan jadi proker kedepannya juga memberikan impact kepada mahasiswanya.” Ucap Ahmad Nur Faizin dalam sambutannya.

Kegiatan ini tidak hanya sekedar pemaparan program kerja saja tetapi harapannya juga untuk mempererat tali silaturahmi antara para Pengurus HMPS, Dosen, dan para Alumni. Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Jurusan Psikologi dan Psikoterapi Ibu Dr. Retno Pangestuti M. Psi., Ibu lintang Seira S. Psi., M. A. selaku Koordinator Prodi TP, dan Ibu Fathonah M. A. selaku Koordinator Prodi IAT.

Red/Foto: Aliyah

By admintp

Laman Resmi Program Studi Tasawuf dan Psikoterapi Fakultas Ushuluddin dan Dakwah Universitas Islam Negeri Raden Mas Said Surakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *