Program Studi Tasawuf dan Psikoterapi menyelenggarakan Acara Evaluasi Kegiatan Tahun 2022 dan Persiapan Perwalian Semester Genap Tahun 2022/2023 pada Kamis, 25 Januari 2023 jam 10.00 WIB. Acara dibuka dengan sambutan dari Koordinator Progam Studi Tasawuf dan Psikoterapi Lintang Seira Putri, M.A. Sambutan tersebut dibuka dengan penyampaian tujuan diselenggarakan acara ini adalah sebagai salah satu bentuk monitoring dan evaluasi terhadap kegiatan yang sudah berlangsung di tahun 2022. hasil monitoring dan evaluasi ini diharapkan dapat menjadi masukan perbaikan kegiatan di tahun selanjutnya. Acara ini dihadiri oleh beberapa Dosen Tasawuf dan Psikoterapi.

Acara diawali dengan evaluasi kegiatan yaitu pertama, Kegiatan Belajar Mengajar Semester Ganjil di tahun 2022 dimulai dengan pemaparan hasil evaluasi proses pembelajaran yang diisi oleh ketua kelas di setiap mata kuliah Jurusan Psikologi dan Psikoterapi melalui google form. Lintang selaku korprodi berharap agar evaluasi dari mahasiswa terkait kinerja dosen saat mengajar dapat dijadikan masukan untuk perbaikan dalam pembelajaran di semester berikutnya. Kedua, evaluasi kegiatan Pembimbingan Skripsi Mahasiswa. Ketiga, evaluasi kegiatan PPL dan KKL mahasiswa angkatan 2019. Evaluasi kegiatan PPL dan KKL dimulai dengan penyampaian hasil evaluasi dan masukan para mahasiswa perwakilan kelompok PPL dan KKL yang sudah dilakukan prodi melalui survei google form. Mahasiswa menyampaikan kendala yang dihadapi saat PPL dan berharap ketrampilan kaitanya dengan penerapan psikoterapi lebih ditingkatkan lagi.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Persiapan Perwalian Semester Genap 2022/2023. Koordinator Program Studi memberikan daftar mata kuliah yang muncul di Semester Genap ini. Lintang  juga menyampaikan agar Dosen Pembimbing Akademik untuk bisa membimbing dan mengarahkan mahasiswanya untuk mengisi KRS. Pengisian KRS pada tanggal 20 dan 23 Januari 2023 sebaiknya Dosen juga memberikan bimbingan bagi yang sedang mengerjakan skripsi dan memberikan perhatian khusus bagi mahasiswa yang pernah cuti atau tidak aktif terkait mata kuliah yang sudah dan belum diambil.

By admintp

Laman Resmi Program Studi Tasawuf dan Psikoterapi Fakultas Ushuluddin dan Dakwah Universitas Islam Negeri Raden Mas Said Surakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *