Surakarta — Lembaga Penjaminan Mutu UIN Raden Mas Said Surakarta mengadakan Workshop Pedoman Implementasi Kurikulum Merdeka Bersama Stakeholder pada Selasa – Rabu (12 – 13/07) bertempat di Hotel Megaland Surakarta. Narasumber pada acara tersebut adalah Dr. Paed. Nurma Yunita Indriyanti, S.Pd., M.Si., M.Sc. (Universitas Negeri Sebelas Maret) dan Ahadiat Yugi Rahayu, SP, MSi, D.Tech. Sc (Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto).

Sebagai bagian dari UIN Raden Mas Said Surakarta dan memiliki komitmen untuk mengimplementasikan kurikulum Merdeka Belajar, program studi Tasawuf dan Psikoterapi Fakultas Ushuluddin dan Dakwah UIN Raden Mas Said Surakarta yang diwakili oleh Ahmad Saifuddin, M.Psi., Psikolog (Koordinator Program Studi) turut serta dalam kegiatan tersebut. Ahmad Saifuddin mengaku memperoleh banyak pengetahuan baru tentang implementasi dari kurikulum Merdeka Belajar.

(Red & Foto: Ahmad Saifuddin)

By admintp

Laman Resmi Program Studi Tasawuf dan Psikoterapi Fakultas Ushuluddin dan Dakwah Universitas Islam Negeri Raden Mas Said Surakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *