Sukoharjo — Ahmad Nur Faizin, mahasiswa program studi Tasawuf dan Psikoterapi Fakultas Ushuluddin dan Dakwah UIN Raden Mas Said Surakarta, sabet juara 2 lomba pencak silat tunggal putra pada gelaran Piala Rektor. Piala Rektor merupakan gelaran kompetisi berbagai cabang perlombaan yang diadakan oleh rektor UIN Raden Mas Said Surakarta setiap tahun. Pada tahun 2022, Piala Rektor diadakan pada 23 – 24 Mei 2022. Adapun pengumuman juara dilaksanakan bersamaan dengan upacara penutupan pada 3 Juni 2022. Piala Rektor ini diikuti oleh delegasi atau perwakilan mahasiswa UIN Raden Mas Said Surakarta dari setiap program studi dan fakultas.

Raihan juara 2 di Piala Rektor tersebut tidak terlepas dari pengalaman dan latihan yang dilakukan Ahmad Nur Faizin. Jauh hari, Faizin sudah bergabung di pencak silat Pagar Nusa. Faizin bersyukur dapat memperoleh juara 2 sebagai perwakilan program studi Tasawuf dan Psikoterapi sekaligus menyumbangkan prestasinya untuk Fakultas Ushuluddin dan Dakwah (FUD) UIN Raden Mas Said sehingga FUD menjadi juara umum Piala Rektor tahun 2022. Faizin berharap prestasi tersebut semakin meningkatkan kepercayaan dirinya dan semangatnya sehingga menjadi modalitas berharga untuk berkompetisi di berbagai tingkatan dan kesempatan lain.

(Red: Ahmad Saifuddin)

By admintp

Laman Resmi Program Studi Tasawuf dan Psikoterapi Fakultas Ushuluddin dan Dakwah Universitas Islam Negeri Raden Mas Said Surakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *