Kediri — Ahmad Nur Faizin, mahasiswa program studi Tasawuf dan Psikoterapi Fakultas Ushuluddin dan Dakwah UIN Raden Mas Said Surakarta, berhasil meraih juara 3 cabang pencak silat kategori tunggal dewasa putra pada gelaran Tournament Pencak Silat Se-Nusantara – NU Cup III tahun 2022. Acara tersebut diadakan oleh Pengurus Cabang Nahdlatu Ulama Kediri pada tanggal 14 – 15 Mei 2022.

Pada awalnya, Faizin menerima informasi tentang kompetisi tersebut. Faizin yang sebelumnya sudah tergabung sebagai anggota pencak silat Pagar Nusa terdorong untuk mendaftarkan diri pada kompetisi tersebut. Kemudian, Faizin ikut serta dalam kompetisi tersebut melalui kontingen UIN Sunan Ampel Surabaya. Dengan modalitas berbagai pengalaman dan latihan selama beberapa minggu, Faizin dapat melaksanakan perlombaan dengan baik. Alhasil, Faizin berhasil meraih juara 3 pada cabang pencak silat kategori tunggal dewasa putra. Faizin merasa bersyukur dan berharap semoga prestasinya tersebut bermanfaat.

(Red: Ahmad Saifuddin)

By admintp

Laman Resmi Program Studi Tasawuf dan Psikoterapi Fakultas Ushuluddin dan Dakwah Universitas Islam Negeri Raden Mas Said Surakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *