Program Studi Tasawuf dan Psikoterapi mengikuti acara Sinkronisasi Program dengan Stakeholder Fakultas Ushuluddin dan Dakwah UIN Raden Mas Said Surakarta Tahun 2023 tanggal 21 Februari 2023 di Malang. Acara  ini dihadiri oleh Dekanat, Jurusan, Koordinator Program Studi, Pengelola jurnal, staf Jurusan, Staff fakultas, Perwakilan Ormawa beserta stakeholder terkait.

Acara dibuka oleh Dekan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah Dr. Islah., M.Ag. dengan pengarahan terkait fokus kebijakan strategis FUD Tahun 2024. Dekan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan akhir dari perencanaan kelembagaan setelah transformasi kelembagaan dari IAIN menuju UIN serta dari UIN menuju system kelembagaan Badan Layanan Umum (BLU).

Dr. Islah, M.Ag. Juga menyampaikan target capaian program harus sesuai dengan  pemenuhan kriteria Akreditasi Perguruan Tinggi. Rancangan kegiatan Fakultas di tahun  2024 harus disesuaikan dengan kebutuhan untuk kemajuan lembaga karena akan berpengaruh pada kemajuan mutu lembaga.

By admintp

Laman Resmi Program Studi Tasawuf dan Psikoterapi Fakultas Ushuluddin dan Dakwah Universitas Islam Negeri Raden Mas Said Surakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *