Sukoharjo — Sabtu (16/03) Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Tasawuf dan Psikoterapi UIN Raden Mas Said Surakarta menerima kunjungan dari Himpunan Mahasiswa (HIMA) Tasawuf dan Psikoterapi IAIN Kudus. Kunjungan tersebut merupakan salah satu program kerja dari HIMA Tasawuf dan Psikoterapi IAIN Kudus. Ketua HMPS Tasawuf dan Psikoterapi UIN Raden Mas Said Surakarta bersama para pengurus lainnya yang menerima kunjungan tersebut di Laboratorium Sufi Healing UIN Raden Mas Said Surakarta mengaku bahwa kunjungan ini sebagai suatu kehormatan. Kunjungan tersebut bertujuan untuk memperkuat jaringan antara kedua organisasi mahasiswa program studi tersebut.

Kunjungan tersebut juga menjadi ajang untuk saling bertukar pengalaman, khususnya tentang pengelolaan organisasi mahasiswa program studi serta kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan. Oleh karena itu, terdapat sesi diskusi di setiap departemen/bidang antar kedua organisasi mahasiswa program studi tersebut. Di sisi lain, kunjungan tersebut membahas beberapa hal penting lainnya, misalkan tentang kurikulum pembelajaran serta pelaksanakan pembelajaran dan praktik di kedua perguruan tinggi tersebut. Kedua organisasi mahasiswa tersebut juga merumuskan harapan-harapan untuk Tasawuf dan Psikoterapi yang semakin baik. Pertemuan keduanya diakhiri dengan sesi saling tukar kenang-kenangan antara HMPS Tasawuf dan Psikoterapi UIN Raden Mas Said Surakarta dan HIMA IAIN Kudus serta foto bersama dilanjutkan dengan buka bersama dan salat Maghrib berjamaah.

(Red/Ed: Ahmad Saifuddin, Foto: HMPS TP UIN RMS)

By admintp

Laman Resmi Program Studi Tasawuf dan Psikoterapi Fakultas Ushuluddin dan Dakwah Universitas Islam Negeri Raden Mas Said Surakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *