Surakarta – Selasa (13/02) Tasawuf dan Psikoterapi UIN Raden Mas Said Surakarta mengadakan sosialisasi bersama program studi lainnya, yaitu Aqidah dan Filsafat Islam; Pemikiran Politik Islam; dan Ilmu Al Qur’an dan Tafsir. Kegiatan sosialisassi ini bertujuan untuk memperkenalkan kepada siswa-siswi SMA dan MA Al-Muayyad Surakarta terkait beberapa program studi di Fakultas Ushuluddin dan Dakwah UIN Raden Mas Said Surakarta, utamanya program studi Tasawuf dan Psikoterapi. Kegiatan ini dilakukan oleh koordinator program studi masing-masing program studi. Dalam kesempatan ini, program studi Tasawuf dan Psikoterapi diwakili oleh Vera Imanti, M.Psi., Psikolog, koordinator program studi Tasawuf dan Psikoterapi UIN Raden Mas Said Surakarta. Vera Imanti menyampaikan terkait gambaran prodi Tasawuf dan Psikoterapi, termasuk materi yang dipelajari, keterampilan yang dicetak, sampai dengan profil lulusan yang diciptakan oleh Tasawuf dan Psikoterapi UIN Raden Mas Said Surakarta.

Acara ini disambut dengan hangat oleh Dr. Suranto, Kepala Sekolah SMA Al-Muayyad, yang menyambut inisiatif dari Fakultas Ushuluddin dan Dakwah UIN Raden Mas Said Surakarta dalam memperkenalkan berbagai program studi yang relevan dengan pendidikan Islam.

“Kami berharap acara ini dapat memberikan wawasan yang berharga bagi para siswa kami dalam memilih jalur pendidikan yang sesuai dengan minat dan bakat mereka,” kata Dr. Suranto.

Dengan kerja sama antara Fakultas Ushuluddin dan Dakwah UIN Raden Mas Said Surakarta dengan SMA dan MA Al-Muayyad Surakarta, diharapkan acara ini dapat menjadi langkah awal bagi para siswa untuk menjelajahi dan memperdalam pemahaman dan ketertarikan mereka dalam bidang Ilmu Ushuluddin dan Humaniora, khususnya di program studi Tasawuf dan Psikoterapi

By admintp

Laman Resmi Program Studi Tasawuf dan Psikoterapi Fakultas Ushuluddin dan Dakwah Universitas Islam Negeri Raden Mas Said Surakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *