Program Studi Tasawuf dan Psikoterapi pada Jumat, 28 Oktober 2022 mengadakan perkuliahan dosen tamu dengan tema Tasawuf dan Tarekat. Dosen tamu kali ini adalah Syukri Al Fauzi Harlis Yurnalis, M.P.I. yang merupakan dosen program studi Tasawuf dan Psikoterapi UIN Imam Bonjol Padang. Kegiatan perkuliahan tamu ini diawali dengan sambutan dari Koordinator Program Studi yaitu Lintang Seira Putri, M.A. yang menyampaikan bahwa acara ini sebagai sarana untuk menjalin hubungan yang lebih dekat dengan program studi Tasawuf dan Psikoterapi di Perguruan Tinggi lain. Lintang menjelaskan bahwa perkuliahan dosen tamu dapat menjadi sarana kerjasama antar prodi selain dapat bertukar pengalaman di masing-masing prodi. Kuliah tamu ini juga diharapkan memberikan pengetahuan dan wawasan bagi para mahasiswa melalui dosen luar prodi.

Syukri Al Fauzi dalam kesempatan kali ini menyampaikan pembahasan terkait dengan Tasawuf dan Tarekat. Mahasiswa yang mengikuti perkuliahan tamu ini kurang lebih sebanyak 45 orang. Acara perkuliahan tamu ini diakhiri dengan tanya jawab antaran narasumber dan  mahasiswa.

Redaksi dan Foto: Lintang

By admintp

Laman Resmi Program Studi Tasawuf dan Psikoterapi Fakultas Ushuluddin dan Dakwah Universitas Islam Negeri Raden Mas Said Surakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *