Sukoharjo — Ahad (26/12) Himpunan Mahasiswa Program Studi Tasawuf dan Psikoterapi Fakultas Ushuluddin dan Dakwah UIN Raden Mas Said Surakarta mengadakan latihan tari sufi untuk kesekian kalinya. Latihan tari sufi ini menjadi program rutin dari Departemen Ke-TP-an. Latihan tersebut dipimpin oleh Nitia Wahid Siti Syamsiyah (alumni Tasawuf dan Psikoterapi UIN Raden Mas Said Surakarta) dan diadakan di laboratorium sufi healing. Latihan tersebut diikuti oleh para mahasiswa program studi Tasawuf dan Psikoterapi Fakultas Ushuluddin dan Dakwah UIN Raden Mas Said Surakarta.

Pada latihan kali ini, terdapat beberapa mahasiswa yang menunjukkan perkembangan dari pertemuan sebelumnya. Beberapa mahasiswa tersebut sudah mampu berputar dan menari lebih lama dibandingkan latihan sebelumnya. Di sisi lain, sebagian mahasiswa yang lain masih berupaya untuk meningkatkan konsentrasi agar dapat menari lebih lama dan tidak merasa pusing. Latihan dimulai pada pukul 13.00 WIB dan diakhiri pada pukul 15.00 WIB.

(Red & foto: Ahmad Saifuddin – Sekretaris Tasawuf dan Psikoterapi UIN Raden Mas Said Surakarta)

By admintp

Laman Resmi Program Studi Tasawuf dan Psikoterapi Fakultas Ushuluddin dan Dakwah Universitas Islam Negeri Raden Mas Said Surakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *