HMPS Tasawuf dan Psikoterapi Mengikuti Pelantikan Organisasi Mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan Dakwah UIN Raden Mas Said Surakarta

(10/01/2024) Rabu, 10 Januari 2023 telah dilaksanakan Pelantikan Organisasi Mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan Dakwah berlokasikan di aula Gedung SBSN lantai 1 Universitas Raden Mas Said Surakarta pada pukul 09.00 WIB. Pelantikan tersebut dihadiri oleh Bapak Dr. H. Kholilurrohman, M.Si. selaku Dekan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah, beserta jajaranya. Koordinator Program Studi juga turut hadir dalam acara pelantikan tersebut.

Acara ini bertujuan untuk melantik Organisasi Mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan Dakwah periode 2024. Pelantikan ini merupakan momen penting dalam perjalana Organisasi Mahasiswa sebagai sebuah entitas yang berkomitmen untuk memajukan kesejahteraan mahasiswa dan memperkuat ikatan di antara anggota. Acara ini menandai pergantian kepemimpinan yang bertanggung jawab untuk membawa organisasi ke arah yang lebih baik. Proses pelantikan disertai dengan sambutan dari Dekan dan Dosen Fakultas Ushuluddin dan Dakwah, serta pembacaan sumpah jabatan oleh pengurus baru.

Penyerahan Surat Keputusan (SK) diberikan setelah acara pelantikan selesai. Surat Keputusan diberikan langsung oleh Dekan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah Dr. H. Kholilurrohman, M.Si. kepada ketua Organisasi Mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan Dakwah. Pada acara tersebut juga merupakan momen kepengurusan baru di HMPS Tasawuf dan Psikoterapi dibawah kepemimpinan ketua yang baru yaitu Muh. Eri Erdetya. Selesai penyerahan Surat Keputusan, dilaksanakan acara penyerahan sertifikat pemenang lomba kepenulisan abstrak.

Foto anggota Himpunan Mahasiswa Tasawuf dan Psikoterapi
Foto bersama Organisasi Mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan Dakwah

By admintp

Laman Resmi Program Studi Tasawuf dan Psikoterapi Fakultas Ushuluddin dan Dakwah Universitas Islam Negeri Raden Mas Said Surakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *