Dalam rangka turut serta mencegah penyebaran Covid-19, program studi Tasawuf dan Psikoterapi IAIN Surakarta menyelenggarakan ujian daring (online). Adapun ketentuannya adalah sebagai berikut:

1. Mahasiswa program studi Tasawuf dan Psikoterapi IAIN Surakarta yang ingin melaksanakan seminar proposal online silakan mendaftar pada form yang telah kami sediakan berikut ini:
https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdzg5aLJtvANzTehdzfD7Tj3QUKSUIT7KIQMqRoWpvzUiFklw/viewform?vc=0&c=0&w=1

2. Mahasiswa program studi Tasawuf dan Psikoterapi IAIN Surakarta yang ingin melaksanakan munqasyah online silakan mendaftar pada form yang telah kami sediakan berikut ini:
https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSekW2wqZMw0kKYQNRV7jVbCtVmTX9ewUVDeyqdfDyJw9R0vEA/viewform?vc=0&c=0&w=1

3. Mahasiswa program studi Tasawuf dan Psikoterapi IAIN Surakarta yang  telah mengikuti seminar proposal dan ujian munaqosyah online silakan mendaftar pada form yang telah kami sediakan berikut ini:
https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSf_vkjbkTrNHj0HTQZ53H6JJxjDBEU5gV7y2Lg-I98K4OTe1A/viewform?vc=0&c=0&w=1

4.  Mahasiswa program studi Tasawuf dan Psikoterapi IAIN Surakarta yang ingin mengajukan outline yang sudah di-ACC untuk mendapat pembimbing skripsi harap mengisi form yang telah disediakan berikut ini: 
https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSe-sLyKXJXHducd-kSsiiLB633affnTZG6gaR6rXGB9Hjcnpg/viewform?vc=0&c=0&w=1

Jika ada kesulitan dan membutuhkan informasi lebih lanjut, bisa menghubungi Ketua Program Studi Tasawuf dan Psikoterapi IAIN Surakarta atau Sekretaris Program Studi Tasawuf dan Psikoterapi IAIN Surakarta. Semoga lancar dan barakah.

By admintp

Laman Resmi Program Studi Tasawuf dan Psikoterapi Fakultas Ushuluddin dan Dakwah Universitas Islam Negeri Raden Mas Said Surakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *