Sosialisasi di MA Darul Muttaqin Temanggung, Jawa Tengah

Sebuah tim yang terdiri dari para dosen Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Surakarta melakasanakan program sosialisasi program studi AFI, IAT dan tidak terkecuali TP. dalam perjalanannya Kaprodi Tasawuf dan Psikoterapi, Supriyanto, S.Ud., M.Ud menjadi perwakilan dalam program sosialiasi ini.

Sosialisasi ini dilaksanakan di 2 sekolah di daerah Temanggung, Jawa Tengah. Yakni di MA Hidayatullah pada Kamis, 30 Januari 2020 dan MA Darul Muttaqin pada Selasa, 03 Februari 2020.

Program sosialisasi ini meliputi pengenalan mengenai informasi seputar fakultas, dan program studi yang ada serta rencana daya tampung masing-masing. Selain itu juga diberikan informasi mengenai potensi tenaga pengajar (dosen), fasilitas/ layanan yang tersedia.

Di samping itu juga diinformasikan tentang organisasi kemahasiswaan, unit-unit aktivitas mahasiswa, prestasi-prestasi yang pernah diraih, sarana-sarana penunjang kegiatan kemahasiswaan, prospek lulusan di masa mendatang, informasi mengenai beasiswa dan biaya studi.

published by: Departemen Kominfo 2020
 

By admintp

Laman Resmi Program Studi Tasawuf dan Psikoterapi Fakultas Ushuluddin dan Dakwah Universitas Islam Negeri Raden Mas Said Surakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *