Mahasiswa Tasawuf dan Psikoterapi IAIN Surakarta hadir dalam rapat konsolidasi Mahasiswa Tasawuf dan Psikoterapi se-Indonesia di STAIN Kediri pada tanggal 19-20 Desember 2017. Dalam acara yang dihadiri dari berbagai mahasiswa Tasawuf yang terdiri dari mahasiswa Tasawuf dan Psikoterapi IAIN Pekalongan, UIN Sunan Ampel Surabaya, STAIN Kudus, IAIN Tulungagung dan STAIN Kediri. Sebelum mengadakan pertemuan tersebut kami mahasiswa Tasawuf dan Psikoterpi dari berbagai kampus yang berbeda telah melakukan komunikasi lewat pesan WA dan Email. Dalam pertemuan yang berjalan selama dua hari satu malam itu, kami mahasiswa Tasawuf dan Psikoterapi saling berdiskusi dan bertukar informasi tentang keilmuan serta pembeajaran yang berlangsung di kampus masing-masing. Seperti halnya sebuah condong atau arah  dari keilmuan yang dipelajari dalam pembelajaran kuliah. Memiliki corak yang berwarna-warni, hingga jika dipadukan dengan adanya diskusi akan saling melengkapi dalam keilmuan.

Tujuan dari diadakannya pertemuan ini adalah selain menjalin silaturahmi antar mahasiswa TP di kampus lain juga berdiskusi masalah pembentukan forum nasional mahasiswa Tasawuf dan Psikoterapi seluruh Indonesia. sehingga, dengan adanya forum tersebut mahasiswa TP dapat saling bertukar informasi serta sharing dan saling membantu dalam ranah keilmuan Tasawuf dan psikoterapi. Serta menjadi wadah yang dapat memberikan informasi serta membantu dalam raanah keilmuan Tasawuf dan Psikoterapi sendiri.

By admintp

Laman Resmi Program Studi Tasawuf dan Psikoterapi Fakultas Ushuluddin dan Dakwah Universitas Islam Negeri Raden Mas Said Surakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *