img-20171220-wa0018

Kegiatan ini merupakan kegiatan Rutinan Mahasiswa Tasawuf dan Psikoterapi sesudah melaksanakan Ujian Akhir Semester. Ada beberapa serangkaian acara yang di lakukan yang pertama yaitu membaca Al Qur’an secara bersamaan sampai selesai (Khatam) selain itu ada beberapa sambutan sekaligus pengarahan  dari bapak dosen, dan yang terakhir sharing-sharing atau evaluasai kegiatan perkuliahan  yang sudah di laksanakan selama satu semester. kegiatan ini    dilakasanakan pada tanggal 19 Desember 2017   bertempat di Pondok Mahasiswa Ushuluddin dan Dakwah IAIN Surakarta. adapaun tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk memperkuat rasa kekeluargaan dari Mahasiswa Tasawuf dan Psikoterapi Sendiri. karena kekeluargaan sangat penting untuk selalu di pelihara dan di rawat dengan sebaik baiknya, agar dapat saling memahami dan mengerti satu sama lain .

Saran

Dari mahasiswa memberikan komentar bahwa Kegiatan semacam ini harus terus diadakan karena penting selain untuk mempererat persaudaraan, mengevaluasi pembelajaran yang berlangsung sangat penting untuk pembelajaran kedepanya. agar kedepan bapak Dosen dalam  memberikan pengajaran lebih  efektif , selain itu kegiatan ini  juga untuk mengembangkan atau belajar akan seni membaca al -Quran.

By admintp

Laman Resmi Program Studi Tasawuf dan Psikoterapi Fakultas Ushuluddin dan Dakwah Universitas Islam Negeri Raden Mas Said Surakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *